Menanti Indonesia Fashion Week 2016: Reflection of Culture

Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 sudah di depan mata. Setelah penantian panjang selama kurang lebih setahun, akhirnya event yang ditunggu datang juga. Mengingat IFW 2015 sangat membekas bagi saya pribadi, tidak salah jika saya mengharapkan IFW 2016 akan jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

IFW 2016 yang bertajuk Reflection of Culture akan digelar tanggal 10-13 maret 2016 di Jakarta Convention Center. Tahun ini, IFW akan mengedepankan budaya dan tradisi lokal yang menjadi dasar serta referensi desain.

“Harapannya, pada akhirnya kita semua akan mampu mengukir identitas kita di dunia fashion dengan mencerminkan kebudayaan kita sendiri,” tutur Poppy Dharsono seperti yang dilansir oleh  tempo.

Sebagai pecinta local brand, IFW 2016 ini merupakan event yang tepat untuk memuaskan semua keingintahuan kita terhadap local brand yang berkualitas dan tentu saja membeli barang-barang produksi lokal tersebut. Dan dari pengalaman saya pribadi, dijamin barang-barang tersebut sangat memuaskan.

Semoga IFW 2016 berjalan lancar dan semoga saya mendapat kesempatan untuk menyaksikan fashion show atau sekadar bertemu dengan desainer favorit saya, lebih dari kesempatan yang saya dapatkan di IFW tahun lalu.

Baca juga:

 

One thought on “Menanti Indonesia Fashion Week 2016: Reflection of Culture

  1. Pingback: Invitation to Opening Ceremony of Indonesia Fashion Week 2016 | my30uplife

Leave a Reply

