A Miracle: My Card Holder is Back!

After almost 2 weeks that felt incredibly longer than usual. Finally, a miracle happened: My Card Holder is Back!

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya di postingan I have been Robbed! bahwa saya kehilangan dompet kartu berisi hampir semua kartu penting. Pada awalnya, saya ikhlas dan entah mengapa benar-benar percaya dan berharap masih ada orang baik yang akan mengembalikannya.

Sambil pasrah dan mulai mengurus hampir semua kartu saya yang hilang, di dalam hati kecil saya, masih percaya, dompet saya itu akan kembali. Kalau memang masih milik, pasti Allah akan mengembalikannya ke saya melalui jalan apapun itu.

Sampai pada akhirnya, 2 hari menjelang Tahun 2016, terdengar suara “ding dong ding dong” bel rumah pun berbunyi. Aaah, paket saya datang, pikir saya yang memang sedang menunggu paket hasil belanja online di mataharimall.com.

Ketika saya melihat pengirimnya adalah TIKI kemudian saya lihat amplopnya, saya raba, saya rasa, saya genggam, dan saya telisik, 100% saya saya yakin, INI DOMPET KARTU SAYA. Huaaaaaa… benar saja. Langsung sontak saya sujud syukur.

My card holder is back!

My london berry by Huer Card Holder is back!

Almost all my cards is Back!

Masih ada orang baik di dunia ini.

Meskipun adik saya tetap skeptis dengan berkata, “ini cuma one in a million.” Meskipun, semua kartu yang berhubungan dengan BANK raib tak berbekas * which is fine, since I already block them all. * Meskipun saya sudah mengurus semua kartu yang tadinya hilang itu. Meskipun dompet yang satunya lagi tidak mungkin kembali * since there is no ID or address whatsoever for someone to return it back to me *

Alhamdulillah…

Siapapun pengirimnya, * sayangnya alamatnya kurang jelas dan tidak ada nomor telepon * saya berterima kasih dan mendoakan semoga Allah membalas kebaikan anda. Aamiin…

 

 

Leave a Reply

