Thank You Blogger Perempuan

imageJuli 2015

Hari ini tiba-tiba terdengar bunyi bel, teng tong, teng tong. Dan bangkitlah sepupu saya untuk membuka pintu, melihat siapakah gerangan yang panas panas tengah hari bolong begini menyambangi rumah saya.

Tiba tiba ia berteriak, “mba melly…. Dapet apaan nih.” sambil menyodorkan sebuah amplop dalam sebungkus plastik bening dengan logo TIKI diluarnya.

Whoaaaa…. Amplop? Pasti hadiah dari blogger perempuan nih, jerit saya dalam hati. Yeaaay, akhirnya hadiahnya sampai di tangan. VOUCHER belanja Carrefour sebesar 100 ribu yang mereka mention di twitter.

Alhamdulillah…
Lumayan buat beli bumbu rendang menjelang lebaran nanti * maklum, rendang jadi menu wajib dikala lebaran. *

Jadi, cerita punya cerita, beberapa waktu yang lalu saya bergabung dengan komunitas blogger perempuan. Sampai tiba-tiba saya membaca timeline twitter dan eng ing eng, saya dan beberapa blogger lainnya beruntung mendapat voucher dari blogger perempuan. Sungguh kaget, senang bukan main.

Why? Soalnya jujur, saya jarang banget dapat hadiah, doorprize, undian atau teman-teman yg mirip dengannya. Keseringan dapat, “anda belum beruntung, silakan coba lagi. Hahaha. *
So, when I get this kind of gift, whoaaa, berasa kejatuhan duren, antara percaya ga percaya. Well, mungkin ini yang namanya rejeki anak sholeha * hehehehe. * Salah, rejeki bulan ramadhan. Sekali lagi, Alhamdulillah.

Sekali lagi, terima kasih banyak blogger perempuan. Semoga saya jadi makin semangat update blog saya. Semoga lain kali dapey hadiah lagi dari blogger perempuan. Aamiin, hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s