Home Sweet Home

 

IMG_20140416_181931

Some says “keep on dreaming” but I choose to “make my dream come true.” This is one of my dream. Finally. A very long awaited home. Believe, dreams do come true.

Begitulah kira-kira caption yang saya ketik buat menggambarkan isi hati saya setiap kali melihat foto ini.

Banyak orang bilang, rumah ada di hati setiap orang. Tapi bagi saya, rumah adalah tempat saya istirahat, titik. Mau itu di kontrakan, mau itu di kos-kos an, mau itu numpang di rumah orang. Tapi, siapa sih yang ga pengen punya rumah beneran. Rumah semen nan kokoh di atas sebidang tanah dengan taman menghijau penuh bunga dan garasi berisi mobil nongkrong di depannya. Setidaknya, itulah gambaran rumah buat saya.

Alhamdulillah. Setelah hampir separuh abad umur saya * lebay * jadi juga saya dan ade membeli rumah. Rumah impian kata orang mah. Rumah yang ga pernah kami sangka bakal kami tempatin. Rumah yang ga pernah saya bayangin bisa kebeli juga. It is like dream came true. Well, at least one of my dream came true.

Jadi, rumah inilah yang bikin saya lama berpaling dari rumah saya di dunia maya * ya blog ini * Ya di sini ini. Tempat saya menumpahkan segala rasa * aiihh… puitisnyah * Eniwei, saya dapet pelajaran yang amat sangat berharga setelah penantian yang panjang dan penuh perjuangan tanpa putus asa.

Bahwa segala sesuatu itu pasti ada jalannya. There is always a way, you just have to look for it. If you don’t find it, then make it. Usaha deh, terus berdoa, dan Tuhan pasti kasih jalan buat kita. Yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Yang sulit akan menjadi mudah. Kata kuncinya cuma “PERCAYA! ”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s