Kejadian Aneh di Pagi Hari Saat Sendiri

Pagi ini dimulai dengan kejadian aneh apa memalukan ya? Jadi begini, saya sengaja dateng pagi buta l* lebay *  ke tempat kerja, dengan rencana menyiapkan segala sesuatunya sebelum kelas dimulai * padahal mah takut macet tuh klo kesiangan.* Jelas, saat itu saya pasti masih sendirian, guru-guru lainpun kayanya belum keliatan batang hidungnya.  Nah, saya tariklah kursi seukuran anak TK dan bersiaplah untuk duduk.

Sampe tiba-tiba, saya mencoba duduk dan terjengkanglah saya saudara-saudara. Demi mencegah tumbukan keras antara pan*** sama ubin, dengan sigap dan secepat kilat, saya pakelah sikut sebagai tumpuan * buggg! efek suaranya. * Alhasil, lecet sudah sudah sikut kanan saya. Kejadiannya sepersekian detik. Kaget, sumpah saya kaget. Karena seinget saya, itu kursi posisinya ga jauh kaya gitu * hiiiiy, siapa ya yang narik kursi saya? atuuuuut *

Untungnya saat itu saya ga berpikiran mistis. Pas jatoh, yang pertama saya lakuin adalah bangun sambil cengengesan kaya orang gila. Berasa ngetawaiin diri sendiri. Terus, bersyukur karena ga ada saksi mata di tempat kejadian * bisa-bisa saya diketawaiin abis-abisan. Kalo yang ngetawaiin sekece Lee Min Ho si kaga nape-nape. *  Eh, terus, saya malah keinget adegan pas Fitri Tropica percis ngalamin kejadian yang sama. Semalem kejadiannya, pas di acara club lawak indonesia * pamali kali ya gw waktu itu ngetawaiin si fitrop.*

Hikmah yang saya petik dari kejadian ini. Besok-besok, kalo duduk, liat dulu kursinya. Baca dulu Bismillah… kalo engga, bisa jadi lain kali ga cuma lecet yang saya derita * heuheuheuheu *

Leave a Reply

