Anchor Junkie Bracelet

nenek moyangku orang pelaut
gemar mengarung luas samudra
menerjang ombak tiada takut
menempuh badai sudah biasa

Setidaknya, itulah sebagian lirik lagu yang saya ingat dari bagian masa kecil saya. Saat itu saya begitu percaya bahwa nenek moyang saya seorang pelaut * sampe-sampe saya ingin jadi pelaut juga. * Lagu itu juga yang kerap saya gumamkan setiap kali saya lihat jangkar. Entah dalam bentuk gambar, mainan, atau charm.

Seperti di gelang saya yang satu ini. Begitu melihat ada anchor charm alias jangkarnya, aaah, langsung jatuh hati * tambahan harganya cukup terjangkau kantong saya.* Ditambah sama warna talinya yang haru biru, semakin cocok rasanya. saya merasa bak seorang pelaut beneran. Tiba-tiba, sesaat setelah memakai gelang ini, saya merasa berada di atas sebuah kapal layar besar lengkap dengan kostum pelaut saya * lebaaayy. *

Anyway, I like anchor, I like blue, I like ocean and anything related to it. I guess that’s why I keep on attracted with anything with anchor on it. This bracelet is one of the proof. This called Anchor Junkie Bracelet from missbigjillacc.

And believe me, I am not the only one who like this bracelets. This famous fashion blogger, Anastasia Siantar also wore this one. Awesome isn’t it alias cool alias keyeeeen….

Leave a Reply

