Pameran Peralatan Tempur TNI AD 2013

Bermula dari Pameran alutsista TNI AD tahun 2012  * yang saya pikir tidak akan diadakan lagi setelahnya, * saya dan keluarga memastikan bahwa kami akan mengunjungi pameran ini tiap tahunnya * kalau setiap tahun diadakan ya. * Maka jadilah, ketika kami melihat iklan di atas, kami putuskan untuk segera meluncur ke lokasi.

Let's go bro!

Let’s go bro!

Disambut Ondel-ondel khas Betawi.

Disambut Ondel-ondel khas Betawi.

Menurut saya pribadi, pameran tahun lalu jauh lebih menarik. Mungkin karena alutsista nya lebih banyak dan lebih lengkap * sepanjang ingatan saya. * Mungkin juga karena saat itu, saya datang ke pameran di hari kerja, sehingga pengunjung tidak terlalu padat dan saya bisa menikmati pameran lebih puas. Atau juga karena perasaan saya saja, hehehe.

First ride, panser.

First ride, panser.

Pasukan bekuda. Mmm.. sebenernya pengen nyobain naik, tappii ga muat kali ya kalo berdua..

Pasukan bekuda. Mmm.. sebenernya pengen nyobain naik, tappii ga muat kali ya kalo berdua..

Pameran alutsista tni ad 2013-5Pameran alutsista tni ad 2013-6Pameran alutsista tni ad 2013-7

Mama: "mas, emas yang di monas, kayanya emas 22 karat deh" hahahaha..

Mama: “mas, emas yang di monas, kayanya emas 22 karat deh” hahahaha..

Vintage and unik. Mobil RI 1 jaman baheula.

Vintage and unik. Mobil RI 1 jaman baheula.

Pas banget lagi panas-panasnya, nemu tukang es potong. Kirain es beginian udah punah, ternyata nemu di sini. rasa durian satu ya baaang :)

Pas banget lagi panas-panasnya, nemu tukang es potong. Kirain es beginian udah punah, ternyata nemu di sini. rasa durian satu ya baaang 🙂

Boooooooom!!!

Boooooooom!!!

Kopassus mania

Kopassus mania

Pura-pura jadi pajurit TNI AD. Pertama kali pake rompi anti peluru seberat 6 kg. Ckckckckc...

Pura-pura jadi pajurit TNI AD. Pertama kali pake rompi anti peluru seberat 6 kg. Ckckckckc…

Semangat bener ade saya mau coba tank yang satu ini.

Semangat bener ade saya mau coba tank yang satu ini.

Hoover driver

Hoover driver

meriam kuno

meriam kuno

Gayanya yang imut-imut aja ya. chibi chibi chibi!!!! cheeeseee!

Gayanya yang imut-imut aja ya. chibi chibi chibi!!!! cheeeseee!

Helicopter, sayang udah kesorean jadi ga sempet naik.

Helicopter, sayang udah kesorean jadi ga sempet naik.

Keramaian di pameran. Sayang ga sempet juga naik panser, rebutan euy...

Keramaian di pameran. Sayang ga sempet juga naik panser, rebutan euy…

tapi, biar bagaimanapun juga, saya sangat menghargai dan berterima kasih kepada TNI AD karena adanya pameran ini. Masyarakat jadi lebih tahu dan merasa lebih dekat dengan TNI AD. Anak-anak kecil menjadi bangga dan bermimpi bisa jadi anggota TNI AD.

Masyarakat awam, bisa lebih mengenal dan bertambah pengetahuannya mengenai TNI AD. Para fotografer bisa puas mengabadikan momen ini. Dan para prajurit bisa sedikit besantai dan menjadi selebritis dadakan dalam beberapa hari * maklum, kayanya ribuan orang minta foto bareng para prajurit TNI AD. Termasuk juga saya ^_^ *

IMG_6285 IMG_6353 IMG_6352 IMG_6351 IMG_6350

Sebelum pulang, Ini dia yang paling berkesan buat saya ^_^

Beratnya. Rompi anti pelurunya saja sudah 6 kg sendiri.

Now, waktunya pulang… belum puas rasanya…

Ga lengkap kalo ga berpose dengan background MONAS.

Ga lengkap kalo ga berpose dengan background MONAS.

Pameran alutsista tni ad 2013-19

Waiting for, Taksi...!!!

Waiting for, Taksi…!!!

3 thoughts on “Pameran Peralatan Tempur TNI AD 2013

  1. Pingback: 25 Cemilan yang Kurindukan | my30uplife

Leave a Reply

