Apakah Harus Seperti Ini by Musikimia

I must say that this week is Musikimia week. The title of their single is “Apakah harus seperti ini” (should it be like this). Why? Cos I listen to their song almost everyday.  I even choose repeat one in my playlist setting. That show how much this song infected me.

Musikimia is a band from Indonesia, which consist of some of Padi band personil. The truth is, I looove Padi very much. I love their work and also Fadly (the vocalist) voice. Somehow, his voice make my heart calm. Since I’m a big fan of Padi music, so off course I’ll support Musikimia. * Jaya terus musik Indonesia! *

Love this part of the whole lyrics

“Tak ada satupun manusia di muka bumi, yang tak ingin dihargai. Engkau dan aku mungkin berbeda. Tapi kita masih bisa bicara dan saling mendengar.”

my translate:

No man on Earth, who did not want to be appreciated. You and I may be differ. But we can still talk and listen to each other.”

And here is the whole lyrics

Apakah semua harus berakhir sudah
Dan berhenti sampai di sini
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita
Tak ada satupun manusia di muka bumi
Yang tak ingin dihargai
Engkau dan aku mungkin berbeda
Tapi kita masih bisa bicara dan saling mendengar

Bukan harus seperti ini

Apakah semua harus berakhir sudah
Dan berhenti sampai di sini
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita

Haruskah kita seperti ini

Apakah semua harus berakhir sudah
Dan berhenti sampai di sini
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita

(Tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini
(Tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini
(Tentang kita, tentang kita) tak harus seperti ini (tentang kita)

Leave a Reply

